Headlines News :
sf
Home » » PT XL Axiata Tbk memanjakan pelanggan dengan program promo terbaru "Rp 1 Bisa"

PT XL Axiata Tbk memanjakan pelanggan dengan program promo terbaru "Rp 1 Bisa"

Written By Unknown on 23 November 2013 | 12.31


Menjelang akhir tahun, PT XL Axiata Tbk memanjakan pelanggan dengan program promo terbaru "Rp 1 Bisa". Program ini memberikan manfaat kepada pelanggan XL berupa tarif Rp 1/ SMS.

GM Sales Kalimantan (North II)Liedya Andayani, mengatakan dengan program ini, pelanggan bisa mengirim SMS ke nomor operator mana saja dengan biaya hanya Rp 1 untuk setiap SMS-nya.

"Caranya hanya bayar Rp1.000 dengan masa aktif 5 hari, bisa dapat 1000 SMS," katanya saat gala dinner Media Gathering XL North Region di City Extra Restaurant, Manado, Kamis (21/11) malam.

Program yang resmi diluncurkan di Kampoeng Popsa Makassar, 31 Oktober 2013 ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2013. Tak hanya pelanggan baru, pelanggan lama juga bisa menikmati program ini.

Bagi pelanggan baru, bisa menikmati tarif Rp 1/SMS ke semua operator untuk 50 SMS per hari, selama 2 hari pertama sejak kartu diaktifkan. Pelanggan juga bisa memperpanjang tarif Rp 1/SMS selama periode 5 hari dengan membeli paket Rp 1/SMS di outlet terdekat.

Sebelumnya, VP XL North Region, Habib Mustain mengatakan meskipun saat ini layanan data masih menjadi primadona, namun pihaknya tetap tidak melupakan layanan dasar, termasuk SMS.

"Menurut kami, bagaimana pun jutaan pelanggan XL masih memanfaatkan SMS sebagai sarana berkomunikasi yang efektif," katanya.

Pihaknya berharap program Rp 1/SMS bisa sekaligus menunjukkan bahwa layanan XL sangat terjangkau bagi siapa saja. Sebab dengan Rp 1 sudah bisa berkomunikasi dengan orang lain.

sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

Pengikut

 
Copyright © 2013. evoshared - All Rights Reserved
Proudly powered by Riedha evo